Daftar Produk

Paket Buku Anak #UntukSahabat
Lihat Detail

Paket Buku Anak #UntukSahabat

gambar produk 1 URL gambar produk 3

Stok Ada
Promo
Buku Anak
Rp 165.000Rp 125.000

Paket buku ini berisi 5 buku cerita untuk anak bertema persahabatan, yang sangat bagus untuk mengembangkan karakter positif anak. Sangat cocok untuk anak Anda. Apa saja isinya?
Kristal Persahabatan
Teman Baru Jung Yun
Jangan Bersedih Lisa
Sepucuk Surat Untuk Malaika
Bisakah Aku Sepertimu?
Seksologi Pernikahan Islami, Karya Sinta Yudisia
Lihat Detail

Seksologi Pernikahan Islami, Karya Sinta Yudisia

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Buku Baru
SAMARA
Rp 135.000Rp 115.000

Judul: Psikologi Pernikahan Islami
Penulis: Sinta Yudisia
Penerbit: Indiva Media Kreasi
Hard cover, lux, isi 2 warna, 296 halaman, ukuran 15 x 23 cm.

Sebuah buku yang berani!
Sinta Yudisia, salah satu penulis yang lantang, kembali menyuguhkan sebuah tulisan yang berani. Membicarakan tentang seks dan cinta lebih gamblang tanpa tabir dalam konteks pendidikan dan pandangan Islam.

Buku Seksologi Pernikahan Islami memberikan gambaran detail proses terjadinya, gejala yang muncul tiap tahapnya, sampai pada bagaimana solusi menghadapi yang sesuai konteks Islam.

Buku yang diharapkan sebagai panduan awal untuk memahami dan menghadapi bagi mereka yang sedang mengalami atau yang sedang memiliki saudara, teman, kerabat yang sedang mengalami sex & love addiction tanpa menghakimi.

Great book! (Zain Budi S., dr. | Residen Psikiatri FK UNAIR | Trainer & Pemerhati Remaja)

Paket Kreasi Anak, Supermurah!
Lihat Detail

Paket Kreasi Anak, Supermurah!

gambar produk 1 URL gambar produk 3

Stok Ada
Promo
Buku Anak
Rp 116.000Rp 85.000
Paket buku ini berisi 4 buku kreasi anak, yang sangat bagus untuk mengembangkan potensi dan bakat anak. Sangat cocok untuk anak Anda.
Semua Buku Motivasi Diskon 40%, Mau?
Lihat Detail

Semua Buku Motivasi Diskon 40%, Mau?

gambar produk 1 URL 3 gambar produk 3

Stok Ada
Buku Murah
Motivasi
All Diskon 40%

Berminat mengoleksi buku-buku ini? Semua diskon 40% lho! Apa saja judulnya?

  1. Aku Bukan Perempuan Cengeng, Rp 45.000 diskon menjadi Rp 26.000
  2. Be A Brilliant Writer, karya Afifah Afra, Rp 35.000 diskon menjadi Rp 21.000
  3. Belajar dari Semesta, harga Rp 40.000 diskon jadi Rp 24.000
  4. Kitab Sakti Remaja Oenggoel, harga Rp 28.000 diskon jadi Rp 16.800
  5. Cinta x Cinta = Cinta Kuadrat, harga Rp 40.000 diskon jadi Rp 24.000
  6. Dari Jerawat Hingga Cinta Monyet, harga Rp 27.500 diskon jadi Rp 16.500
  7. Gue Berani Putusi Elo, harga Rp 29.000 diskon jadi Rp 17.400 
  8. Hebohnya Emak-Emak, harga Rp 29.000 diskon jadi Rp 17.400 
  9. I Will Survive, harga Rp 28.000 diskon jadi Rp 16.800 
  10. Jangan Jadi Cewek Cengeng, harga Rp 50.000 diskon jadi Rp 30.000 
  11. Jomblo, Prinsip Atau Nasib? harga Rp 29.000 diskon jadi Rp 17.000
  12. Kartini dan Muslimah dalam Rahim Sejarah, harga Rp 39.000 diskon jadi Rp 23.400 
  13. Khusus Mahasiswa Cerdas, harga Rp 30.000 diskon jadi Rp 18.000 
  14. Kitab Cinta dan Patah Hati, harga Rp 49.000 diskon jadi Rp 29.400 
  15. Lets Move Up, harga Rp 25.000 diskon jadi Rp 15.000 
  16. Look, I'm Very Beautifull, karya Afifah Afra, harga Rp 50.000 diskon jadi Rp 30.000
  17. My Stupid Love, harga Rp 35.000 diskon jadi Rp 21.000
  18. P3K - Produkti, Prestatif, Positif, Keren! harga Rp 30.000 diskon jadi Rp 18.000 
  19. Ramadhan In Love, harga Rp 25.000 diskon jadi Rp 15.000
  20. Steve Jobs dan Ilmu Hitam, harga Rp 44.000 diskon jadi Rp 26.400 
  21. Syukurilah Hidup, Rayakanlah Cinta, harga Rp 38.000 diskon jadi Rp 22.800 


Novel Diskon 50% Siapa Mau? Isinya Seru!
Lihat Detail

Novel Diskon 50% Siapa Mau? Isinya Seru!

gambar produk 1 URL 3 gambar produk 3

Stok Ada
Buku Murah
Novel
All Diskon 50%

Novel Diskon 50% Beneran nih, nggak mau?
Novelnya bagus, keren, ceritanya seru. Apa saja sih, judulnya?
1. The Dream in taipei City, Rp 55.000 diskon jadi Rp 27.500
2. Sebiru Safir Madagascar, Rp 55.000 diskon jadi Rp 27.500
3. Meski Cinta Saja Tak Pernah Cukup, Rp 60.000 diskon jadi Rp 30.000
4. Cinta Segala Musim, Rp 50.000 diskon jadi Rp 25.000
5. Pasukan Matahari, Rp 69.000 diskon jadi Rp 34.500
6. Akik dan Penghimpun Senja, Rp 55.000 diskon jadi Rp 27.500
7. Cinta dalam Semangkuk Sup Kaki Kambing, Rp 42.000 diskon jadi Rp 21.000
8. Bulan Nararya, Rp 46.000 diskon jadi Rp 23.000
9. Sajak Rindu, Rp 58.000 diskon jadi Rp 29.000
10. Cinta yang Membawaku Pulang, Rp 42.000 diskon jadi Rp 21.000
Ayah, Bunda, Dampingi Aku Menuju Remaja
Lihat Detail

Ayah, Bunda, Dampingi Aku Menuju Remaja

gambar produk 1 URL gambar produk 3

Stok Ada
Buku Baru
Parenting
Rp 56.000Rp 50.000

Judul : Ayah, Bunda, Dampingi Aku Menuju Remaja
Penulis : Wida Az Zahida
Sinopsis
Buku ini juga memaparkan tentang karakteristik remaja agar pendidikan dapat masuk dalam diri mereka dengan optimal, sehingga mereka dapat menjadi bagian dari generasi yang berkualitas dunia-akhirat. Lembar evaluasi yang ada dalam di buku ini dapat dipergunakan untuk memudahkan orang tua melihat perkembangan anak dan menjaga komitmen orang tua dalam pelaksanaan pendidikan. Selain itu, di akhir setiap bab diberikan kisah-kisah inspiratif sehingga buku ini menjadi menarik dibaca. Untuk lebih memberikan dorongan dalam merealisasikan perencanaan yang telah dirumuskan.
Aku Bukan Perempuan Cengeng, Girl's Talk
Lihat Detail

Aku Bukan Perempuan Cengeng, Girl's Talk

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Promo
Motivasi
Rp 45.000Rp 27.000

Judul : Aku Bukan Perempuan Cengeng
Penulis : Ifa Avianty, Aisyah Nurcholis, dkk
ISBN : 978-602-6334-15-2
Sinopsis
Meski judul Aku Bukan Perempuan Cengeng terkesan melankolis, buku ini bukan tearjerker semata. Pernyataan anticengeng mengimplikasikan ketegaran dan kepercayaan diri sebagai seorang perempuan. Air mata boleh jatuh, namun kejatuhannya harus berlandas pada ketegaran, bukan kelemahan.
Akhirnya Aku Temukan Dirimu, Oleh @AkuKaudanKUA
Lihat Detail

Akhirnya Aku Temukan Dirimu, Oleh @AkuKaudanKUA

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Samara
Best Seller
Rp35.000Rp 28.000

Judul :Akhirnya Aku Temukan Dirimu: Kisah-kisah Sejati Kala Bertemu Sang Belahan Hati
Penulis :@AkuKaudanKUA
Halaman : 184 hlm
 ISBN : 978-602-1614-88-4

 Endorsement 
 "Cerita dalam buku ini bikin baper, ya, buat perempuan yang seumuran aku gini hehe ... Tentang cinta, tentang jodoh, tapi tetep banyak hal positif yang bisa diambil. Keren!" (Yuliasti Wiranti - Dokter Muda)

 "Cerita cinta yang apik dan bermakna dalam. Ketika mitsaqon ghaliza diikrarkan, ijab qobul ditunaikan. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? Semoga cerita cinta ini bisa memperbaiki hati kita untuk tetap berprasangka baik pada Allah." (Ekaa Y. Saleem - Penulis novel Hatiku Berhenti di Kamu)

 "Jodoh, maut, dan rezeki ada di tangan Allah SWT. Buku ini berkisah tentang perjalanan para perempuan bertemu jodoh yang tidak disangka-sangka. Dikemas natural, membuat pembaca merasa seolah-olah turut mengalami "ijab qabul" yang berlangsung. Pas baca, saya jadi flashback saat dipertemukan dengan suami, yang kala itu saya tidak sangka akan jadi suami saya. Allah selalu memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya, dan PAS juga pada waktunya." (Putri Juniawan - Female host TV One, MNCTV, & TransMedia)


Aku Sayang Bunda, Karya Nurhayati Pujiastuti
Lihat Detail

Aku Sayang Bunda, Karya Nurhayati Pujiastuti

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Buku Anak
Unggulan
Rp25.000 Rp 18.750

Judul : Aku Sayang Bunda
Penulis : Nurhayati Puji Astuti
Ukuran : 14,2x20,5 cm
Halaman : 96
ISBN : 978-602-8277-36-5

“Eh kamu tidak tahu, ya?” Wati tiduran di atas tempat tidur Nayla. “Kalau ibu tiri itu hi . .. galak sekali. Suka mukul, suka marah-marah.”
“Memangnya siapa yang punya ibu tiri?” Nayla ikut tiduran di samping Wati. Wati memandangi Nayla.
“Jadinya kamu tidak tahu, ya?”
Nayla menggeleng. “Ayah kamu itu ayah betulan. Tapi Tante Aida itu bukan bunda betulan.”
Nayla masih juga tidak mengerti. “Bunda betulan itu bunda …,” Wati menggaruk kepalanya. “Bundaku Bunda betulan kok …,” bantah Nayla.
“Bukan,” Wati menggeleng. “Kamu punya Bunda betulan. Aku tahu kok…eh…,” Wati kali ini menutup mulutnya dengan telapak tangannya.
 Tentu saja Nayla terkejut dan sedih dengan cerita dari Wati, sepupunya, kalau Nayla punya bunda yang lain selain Bunda yang ada di rumahnya. Kata Wati lagi, Bunda Aida itu bukan bunda betulan Nayla. Nayla jadi tidak mengerti. Lalu siapa bunda betulan Nayla?
Aku Sayang Saudaraku, Karya Alby Syafie
Lihat Detail

Aku Sayang Saudaraku, Karya Alby Syafie

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Buku Anak
Promo
Rp29.000Rp 21.750

Judul : Aku Sayang Saudaraku
Penulis : Alby Syafie
Penerbit : Lintang Indiva
ISBN : 978-602-1614-24-2

Sinopsis :

Bondi dan Sandi adalah saudara tiri. Kata ayah Sandi, meskipun Bondi adalah saudara tiri, Sandi harus menyayanginya seperti saudara kandung. Tak boleh nakal, tak boleh jahat sama Bondi. Tapi, iiiihhh, sebel! Bondi yang justru jahil sama Sandi. Bondi suka mengambil pensil warna Sandi tanpa izin! Juga mengambil buku gambar Sandi tanpa izin. Sandi jadi sebel sama Bondi. Tapi, eh ... eh ... kok, tiba-tiba suatu hari di sekolah, Bondi bikin Sandi terkejut dan terharu, dan akhirnya tertawa bersama?

Ada apa ini? Cuplikan kisah di atas berjudul Aku Sayang Saudaraku. Penasaran, kan, ada apa sebenarnya? Selain cerita di atas, di buku ini ada banyak kisah lain yang pasti bakal bikin kalian nggak mau menutup buku ini sampai semua ceritanya telah kalian baca. Ceritanya seru-seru! Selamat membaca, yaaa.
Adik Kebanggaan, Karya PECI Indiva
Lihat Detail

Adik Kebanggaan, Karya PECI Indiva

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Buku Anak
PECI
Rp28.000Rp 21.000

Judul : Adik Kebanggaan
ISBN : 978-602-6334-01-5
Penulis : Mutiara Nurul Izzati, Alyssa Najwa Soraya, Afifah Marsyla Fadhilati, Kamila Fatimatuzzahro, Nathania Luvena Lais, Aldini Hwang

Sinopsis:
“Ma, adik itu kok beda, ya. Masak yang lain pada belajar, tapi dia malah masih asyik bikin mainan.” bisikku pada mama, takut dia akan mendengar.
“Hush, jangan bilang begitu! Setiap anak kan diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jangan merasa Kakak sudah pintar, tapi adik yang belum begitu paham teori, malah Kakak ledek di belakangnya.” balas mama yang membuat hatiku terperangah.
Hmm, kira-kira apa, ya, yang membuat Dira merasa adiknya beda dengan anak seusianya? Lantas, bagaimana cara Dira menyikapi sikap adiknya yang berbeda ini?
Temukan jawabannya dalam buku ini, Kawan. Selain cerpen berjudul Adik Kebanggaan, masih ada 7 cerpen menarik lain lho. Dijamin keren dan mengasyikkan untuk dibaca.
Cinta Suci Adinda, Novel Manis Karya Afifah Afra
Lihat Detail

Cinta Suci Adinda, Novel Manis Karya Afifah Afra

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Novel
Terlaris
Rp 75.000 Rp 55.000

Judul : Cinta Suci Adinda
Penulis : Afifah Afra 
Lini : Novela
ISBN : 978-602-6334-56-5

Adinda ditangkap polisi? Siapa yang bisa percaya kabar itu? Adinda perawat lugu dan berhati selembut sutra. Tak mungkin dia terlibat dalam kriminalitas. Apalagi, tuduhan yang dilayangkan padanya sungguh tak masuk akal: menculik Brata Kusuma, sang penderita skizofrenia yang tak lain adalah mantan majikannya.

Pria itu bagai mutiara bagi Adinda, selalu dirawat dan dijaga. Irham, dokter jiwa ternama itu menyaksikan dengan mata kepala sendiri, betapa besar pengorbanan Adinda untuk Brata Kusuma. Rasanya mustahil dia menjadi aktor di balik penculikan Brata Kusuma. Irham memang tak percaya gadis selugu Adinda terlibat kasus pelanggaran hukum, namun di saat bersamaan, Irham mendapati hubungan yang janggal antara Adinda dan Brata Kusuma.

Ya, sebuah interaksi aneh. Tak lagi sekadar hubungan pasien dan perawatnya. Dokter Irhamudin Prasetya semakin terbebat ketidakmengertian. Bukan sekadar karena kelit kelindan kehidupan yang kian sulit dicerna, namun juga dirinya yang akhirnya menyadari, bahwa daya tarik Adinda telah membuatnya pria terhormat seperti dirinya, justru jatuh pada gadis sederhana yang jauh dari standar idealnya.

Cinta Suci Adinda merupakan novel yang bertutur tentang loyalitas, totalitas, dan kesederhanaan yang menawan dari seorang perawat bernama Adinda. Selain Cinta Suci Adinda, sebuah novelet cantik berjudul “Oikos” pun dipersembahkan Afifah Afra dalam buku ini. Selamat membaca!