Paket Kreasi Anak, Supermurah!
Lihat Detail

Paket Kreasi Anak, Supermurah!

gambar produk 1 URL gambar produk 3

Stok Ada
Promo
Buku Anak
Rp 116.000Rp 85.000
Paket buku ini berisi 4 buku kreasi anak, yang sangat bagus untuk mengembangkan potensi dan bakat anak. Sangat cocok untuk anak Anda.
Semua Buku Motivasi Diskon 40%, Mau?
Lihat Detail

Semua Buku Motivasi Diskon 40%, Mau?

gambar produk 1 URL 3 gambar produk 3

Stok Ada
Buku Murah
Motivasi
All Diskon 40%

Berminat mengoleksi buku-buku ini? Semua diskon 40% lho! Apa saja judulnya?

  1. Aku Bukan Perempuan Cengeng, Rp 45.000 diskon menjadi Rp 26.000
  2. Be A Brilliant Writer, karya Afifah Afra, Rp 35.000 diskon menjadi Rp 21.000
  3. Belajar dari Semesta, harga Rp 40.000 diskon jadi Rp 24.000
  4. Kitab Sakti Remaja Oenggoel, harga Rp 28.000 diskon jadi Rp 16.800
  5. Cinta x Cinta = Cinta Kuadrat, harga Rp 40.000 diskon jadi Rp 24.000
  6. Dari Jerawat Hingga Cinta Monyet, harga Rp 27.500 diskon jadi Rp 16.500
  7. Gue Berani Putusi Elo, harga Rp 29.000 diskon jadi Rp 17.400 
  8. Hebohnya Emak-Emak, harga Rp 29.000 diskon jadi Rp 17.400 
  9. I Will Survive, harga Rp 28.000 diskon jadi Rp 16.800 
  10. Jangan Jadi Cewek Cengeng, harga Rp 50.000 diskon jadi Rp 30.000 
  11. Jomblo, Prinsip Atau Nasib? harga Rp 29.000 diskon jadi Rp 17.000
  12. Kartini dan Muslimah dalam Rahim Sejarah, harga Rp 39.000 diskon jadi Rp 23.400 
  13. Khusus Mahasiswa Cerdas, harga Rp 30.000 diskon jadi Rp 18.000 
  14. Kitab Cinta dan Patah Hati, harga Rp 49.000 diskon jadi Rp 29.400 
  15. Lets Move Up, harga Rp 25.000 diskon jadi Rp 15.000 
  16. Look, I'm Very Beautifull, karya Afifah Afra, harga Rp 50.000 diskon jadi Rp 30.000
  17. My Stupid Love, harga Rp 35.000 diskon jadi Rp 21.000
  18. P3K - Produkti, Prestatif, Positif, Keren! harga Rp 30.000 diskon jadi Rp 18.000 
  19. Ramadhan In Love, harga Rp 25.000 diskon jadi Rp 15.000
  20. Steve Jobs dan Ilmu Hitam, harga Rp 44.000 diskon jadi Rp 26.400 
  21. Syukurilah Hidup, Rayakanlah Cinta, harga Rp 38.000 diskon jadi Rp 22.800 


Novel Diskon 50% Siapa Mau? Isinya Seru!
Lihat Detail

Novel Diskon 50% Siapa Mau? Isinya Seru!

gambar produk 1 URL 3 gambar produk 3

Stok Ada
Buku Murah
Novel
All Diskon 50%

Novel Diskon 50% Beneran nih, nggak mau?
Novelnya bagus, keren, ceritanya seru. Apa saja sih, judulnya?
1. The Dream in taipei City, Rp 55.000 diskon jadi Rp 27.500
2. Sebiru Safir Madagascar, Rp 55.000 diskon jadi Rp 27.500
3. Meski Cinta Saja Tak Pernah Cukup, Rp 60.000 diskon jadi Rp 30.000
4. Cinta Segala Musim, Rp 50.000 diskon jadi Rp 25.000
5. Pasukan Matahari, Rp 69.000 diskon jadi Rp 34.500
6. Akik dan Penghimpun Senja, Rp 55.000 diskon jadi Rp 27.500
7. Cinta dalam Semangkuk Sup Kaki Kambing, Rp 42.000 diskon jadi Rp 21.000
8. Bulan Nararya, Rp 46.000 diskon jadi Rp 23.000
9. Sajak Rindu, Rp 58.000 diskon jadi Rp 29.000
10. Cinta yang Membawaku Pulang, Rp 42.000 diskon jadi Rp 21.000
Ayah, Bunda, Dampingi Aku Menuju Remaja
Lihat Detail

Ayah, Bunda, Dampingi Aku Menuju Remaja

gambar produk 1 URL gambar produk 3

Stok Ada
Buku Baru
Parenting
Rp 56.000Rp 50.000

Judul : Ayah, Bunda, Dampingi Aku Menuju Remaja
Penulis : Wida Az Zahida
Sinopsis
Buku ini juga memaparkan tentang karakteristik remaja agar pendidikan dapat masuk dalam diri mereka dengan optimal, sehingga mereka dapat menjadi bagian dari generasi yang berkualitas dunia-akhirat. Lembar evaluasi yang ada dalam di buku ini dapat dipergunakan untuk memudahkan orang tua melihat perkembangan anak dan menjaga komitmen orang tua dalam pelaksanaan pendidikan. Selain itu, di akhir setiap bab diberikan kisah-kisah inspiratif sehingga buku ini menjadi menarik dibaca. Untuk lebih memberikan dorongan dalam merealisasikan perencanaan yang telah dirumuskan.
Aku Bukan Perempuan Cengeng, Girl's Talk
Lihat Detail

Aku Bukan Perempuan Cengeng, Girl's Talk

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Promo
Motivasi
Rp 45.000Rp 27.000

Judul : Aku Bukan Perempuan Cengeng
Penulis : Ifa Avianty, Aisyah Nurcholis, dkk
ISBN : 978-602-6334-15-2
Sinopsis
Meski judul Aku Bukan Perempuan Cengeng terkesan melankolis, buku ini bukan tearjerker semata. Pernyataan anticengeng mengimplikasikan ketegaran dan kepercayaan diri sebagai seorang perempuan. Air mata boleh jatuh, namun kejatuhannya harus berlandas pada ketegaran, bukan kelemahan.
Akhirnya Aku Temukan Dirimu, Oleh @AkuKaudanKUA
Lihat Detail

Akhirnya Aku Temukan Dirimu, Oleh @AkuKaudanKUA

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Samara
Best Seller
Rp35.000Rp 28.000

Judul :Akhirnya Aku Temukan Dirimu: Kisah-kisah Sejati Kala Bertemu Sang Belahan Hati
Penulis :@AkuKaudanKUA
Halaman : 184 hlm
 ISBN : 978-602-1614-88-4

 Endorsement 
 "Cerita dalam buku ini bikin baper, ya, buat perempuan yang seumuran aku gini hehe ... Tentang cinta, tentang jodoh, tapi tetep banyak hal positif yang bisa diambil. Keren!" (Yuliasti Wiranti - Dokter Muda)

 "Cerita cinta yang apik dan bermakna dalam. Ketika mitsaqon ghaliza diikrarkan, ijab qobul ditunaikan. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? Semoga cerita cinta ini bisa memperbaiki hati kita untuk tetap berprasangka baik pada Allah." (Ekaa Y. Saleem - Penulis novel Hatiku Berhenti di Kamu)

 "Jodoh, maut, dan rezeki ada di tangan Allah SWT. Buku ini berkisah tentang perjalanan para perempuan bertemu jodoh yang tidak disangka-sangka. Dikemas natural, membuat pembaca merasa seolah-olah turut mengalami "ijab qabul" yang berlangsung. Pas baca, saya jadi flashback saat dipertemukan dengan suami, yang kala itu saya tidak sangka akan jadi suami saya. Allah selalu memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya, dan PAS juga pada waktunya." (Putri Juniawan - Female host TV One, MNCTV, & TransMedia)


Aku Sayang Bunda, Karya Nurhayati Pujiastuti
Lihat Detail

Aku Sayang Bunda, Karya Nurhayati Pujiastuti

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Buku Anak
Unggulan
Rp25.000 Rp 18.750

Judul : Aku Sayang Bunda
Penulis : Nurhayati Puji Astuti
Ukuran : 14,2x20,5 cm
Halaman : 96
ISBN : 978-602-8277-36-5

“Eh kamu tidak tahu, ya?” Wati tiduran di atas tempat tidur Nayla. “Kalau ibu tiri itu hi . .. galak sekali. Suka mukul, suka marah-marah.”
“Memangnya siapa yang punya ibu tiri?” Nayla ikut tiduran di samping Wati. Wati memandangi Nayla.
“Jadinya kamu tidak tahu, ya?”
Nayla menggeleng. “Ayah kamu itu ayah betulan. Tapi Tante Aida itu bukan bunda betulan.”
Nayla masih juga tidak mengerti. “Bunda betulan itu bunda …,” Wati menggaruk kepalanya. “Bundaku Bunda betulan kok …,” bantah Nayla.
“Bukan,” Wati menggeleng. “Kamu punya Bunda betulan. Aku tahu kok…eh…,” Wati kali ini menutup mulutnya dengan telapak tangannya.
 Tentu saja Nayla terkejut dan sedih dengan cerita dari Wati, sepupunya, kalau Nayla punya bunda yang lain selain Bunda yang ada di rumahnya. Kata Wati lagi, Bunda Aida itu bukan bunda betulan Nayla. Nayla jadi tidak mengerti. Lalu siapa bunda betulan Nayla?
Aku Sayang Saudaraku, Karya Alby Syafie
Lihat Detail

Aku Sayang Saudaraku, Karya Alby Syafie

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Buku Anak
Promo
Rp29.000Rp 21.750

Judul : Aku Sayang Saudaraku
Penulis : Alby Syafie
Penerbit : Lintang Indiva
ISBN : 978-602-1614-24-2

Sinopsis :

Bondi dan Sandi adalah saudara tiri. Kata ayah Sandi, meskipun Bondi adalah saudara tiri, Sandi harus menyayanginya seperti saudara kandung. Tak boleh nakal, tak boleh jahat sama Bondi. Tapi, iiiihhh, sebel! Bondi yang justru jahil sama Sandi. Bondi suka mengambil pensil warna Sandi tanpa izin! Juga mengambil buku gambar Sandi tanpa izin. Sandi jadi sebel sama Bondi. Tapi, eh ... eh ... kok, tiba-tiba suatu hari di sekolah, Bondi bikin Sandi terkejut dan terharu, dan akhirnya tertawa bersama?

Ada apa ini? Cuplikan kisah di atas berjudul Aku Sayang Saudaraku. Penasaran, kan, ada apa sebenarnya? Selain cerita di atas, di buku ini ada banyak kisah lain yang pasti bakal bikin kalian nggak mau menutup buku ini sampai semua ceritanya telah kalian baca. Ceritanya seru-seru! Selamat membaca, yaaa.
Adik Kebanggaan, Karya PECI Indiva
Lihat Detail

Adik Kebanggaan, Karya PECI Indiva

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Buku Anak
PECI
Rp28.000Rp 21.000

Judul : Adik Kebanggaan
ISBN : 978-602-6334-01-5
Penulis : Mutiara Nurul Izzati, Alyssa Najwa Soraya, Afifah Marsyla Fadhilati, Kamila Fatimatuzzahro, Nathania Luvena Lais, Aldini Hwang

Sinopsis:
“Ma, adik itu kok beda, ya. Masak yang lain pada belajar, tapi dia malah masih asyik bikin mainan.” bisikku pada mama, takut dia akan mendengar.
“Hush, jangan bilang begitu! Setiap anak kan diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jangan merasa Kakak sudah pintar, tapi adik yang belum begitu paham teori, malah Kakak ledek di belakangnya.” balas mama yang membuat hatiku terperangah.
Hmm, kira-kira apa, ya, yang membuat Dira merasa adiknya beda dengan anak seusianya? Lantas, bagaimana cara Dira menyikapi sikap adiknya yang berbeda ini?
Temukan jawabannya dalam buku ini, Kawan. Selain cerpen berjudul Adik Kebanggaan, masih ada 7 cerpen menarik lain lho. Dijamin keren dan mengasyikkan untuk dibaca.
Cinta Suci Adinda, Novel Manis Karya Afifah Afra
Lihat Detail

Cinta Suci Adinda, Novel Manis Karya Afifah Afra

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Novel
Terlaris
Rp 75.000 Rp 55.000

Judul : Cinta Suci Adinda
Penulis : Afifah Afra 
Lini : Novela
ISBN : 978-602-6334-56-5

Adinda ditangkap polisi? Siapa yang bisa percaya kabar itu? Adinda perawat lugu dan berhati selembut sutra. Tak mungkin dia terlibat dalam kriminalitas. Apalagi, tuduhan yang dilayangkan padanya sungguh tak masuk akal: menculik Brata Kusuma, sang penderita skizofrenia yang tak lain adalah mantan majikannya.

Pria itu bagai mutiara bagi Adinda, selalu dirawat dan dijaga. Irham, dokter jiwa ternama itu menyaksikan dengan mata kepala sendiri, betapa besar pengorbanan Adinda untuk Brata Kusuma. Rasanya mustahil dia menjadi aktor di balik penculikan Brata Kusuma. Irham memang tak percaya gadis selugu Adinda terlibat kasus pelanggaran hukum, namun di saat bersamaan, Irham mendapati hubungan yang janggal antara Adinda dan Brata Kusuma.

Ya, sebuah interaksi aneh. Tak lagi sekadar hubungan pasien dan perawatnya. Dokter Irhamudin Prasetya semakin terbebat ketidakmengertian. Bukan sekadar karena kelit kelindan kehidupan yang kian sulit dicerna, namun juga dirinya yang akhirnya menyadari, bahwa daya tarik Adinda telah membuatnya pria terhormat seperti dirinya, justru jatuh pada gadis sederhana yang jauh dari standar idealnya.

Cinta Suci Adinda merupakan novel yang bertutur tentang loyalitas, totalitas, dan kesederhanaan yang menawan dari seorang perawat bernama Adinda. Selain Cinta Suci Adinda, sebuah novelet cantik berjudul “Oikos” pun dipersembahkan Afifah Afra dalam buku ini. Selamat membaca!
Altitude 3676 Takhta Mahameru, Karya Azzura Dayana
Lihat Detail

Altitude 3676 Takhta Mahameru, Karya Azzura Dayana

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Novel
Unggulan
Rp 59.000 Rp 40.000

Penulis: Azzura Dayana
Penerbit: Indiva Media Kreasi
It’s autumn, uhm?
Path is past
This lost area between us …

Mengejar jejak sebuah email, telah membawa Faras menjelajah satu tempat ke tempat lain. Dari Borobudur hingga Tanjung Bira. Hanya untuk mencegah luapan dendam sebuah hati yang merasa memiliki sepuluh alasan untuk membunuh ayahnya.

Namun, dengan sepuluh alasan pulalah Raja Ikhsan, sang pendaki tangguh, akhirnya berhasil menguarkan dendam itu di puncak Mahameru. Dan, di altitude 3676, ketinggian 3676 meter di atas permukaan laut, Raja Ikhsan tak sekadar menjumpai sebuah ketundukan, tetapi juga beningnya sebuah cinta dan keikhlasan.

ENDORSMENT Saya jatuh cinta pada novel ini. Serius! Sebuah novel yang bening, indah, dan melabuhkan rasa ke sebuah ketinggian yang sering saya impikan. Gunung, edelweiss, dan keabadian cinta, selalu menghadirkan rasa yang misterius dan sublim. (Afifah Afra, novelis, cerpenis, dan penulis buku-buku motivasi).
Sayap-Sayap Sakinah, By Afifah Afra & Riawani Elyta
Lihat Detail

Sayap-Sayap Sakinah, By Afifah Afra & Riawani Elyta

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Samara
Terlaris
Rp44.000 Rp 35.000

Judul/Title: Sayap-Sayap Sakinah
ISBN/Kode: 9786021614228
Penulis: Afifah Afra dan Riawani Elyta
Jenis: Non Fiksi Pernikahan

Sinopsis 
Langit adalah laki-laki, dan bumi adalah wanita Bumi memupuk apa yang telah dijatuhkan oleh langit Apabila bumi kekurangan panas, maka langit mengirimkannya Apabila ia kekurangan kesegaran dan embun, langit memperbaharuinya (Petikan Puisi Jalaluddin Rumi)

Salah satu misteri terbesar dalam kehidupan ini adalah jodoh dan perjodohan. Nikah dan pernikahan. Kisah-kisah sejati yang menakjubkan seputar perjodohan, tergores begitu giras, tercetak begitu rancak, terlukis begitu manis. Masing-masing Bani Adam memiliki cerita sendiri. Dan biasanya, cerita-cerita itu terbingkai dalam sebuah keistimewaan yang mengesankan. Bagaimana dengan Anda? Pasti Anda memiliki kisah sendiri.

Dan, ibarat sebuah rajutan, jodoh dan nikah tentunya membutuhkan seperangkat peralatan dan bahan. Ilmu, pengalaman, berbagai persiapan, perlu digali sedalam-dalamnya. Terlebih, rajutan kehidupan pra dan pascapernikahan, tak selalu berupa sulaman indah. Ada kalanya membutuhkan perjuangan yang luar biasa. Pernikahan bukan sekadar episode penyambung prosesi walimah, melainkan sebuah ibadah, yang mampu menggenapkan separuh dien sepasang muslim dan muslimah. Dan, inilah buku yang akan menuturkan proses menggapai sakinah, mawaddah dan rahmah.

Buku ini terbagi atas dua fase: pra – pernikahan dan setelah menjalani pernikahan. Pada bagian pra-pernikahan, pembaca akan diajak menelusuri persiapan sebelum memasuki gerbang pernikahan, mulai dari pencarian jodoh, pertimbangan penting sebelum menikah, hingga merencanakan walimah. Pada bagian menjalani pernikahan pula, buku ini akan mengupas pernak-pernik berumah tangga dan solusinya, diantaranya tentang menghadapi tahun-tahun awal pernikahan, penyesuaian dengan pasangan, cinta dalam pernikahan, juga beberapa topik sensitif, seperti poligami dan tak kunjung berjodoh.

Dituturkan dalam bahasa yang ringan mengalir, buku ini akan menjadi sahabat anda yang hendak dan telah menikah. Bersama meraih hikmah, untuk menggapai pernikahan yang sakinah dan barokah. Sangat cocok untuk Anda yang hendak, sedang, atau telah menikah. Ditulis dengan gaya bercerita yang khas, membuat Anda tak harus mengerutkan jidat saat mencoba memahami manik-manik hikmahnya. Selamat membaca!
Sayap-Sayap Mawaddah, By Afifah Afra & Riawani Elyta
Lihat Detail

Sayap-Sayap Mawaddah, By Afifah Afra & Riawani Elyta

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Samara
Terlaris
Rp36.000 Rp28.000

Judul: Sayap-Sayap Mawaddah
Penulis: Afifah Afra & Riawani Elyta
Penerbit: Indiva Media Kreasi

Sakinah, menurut para ulama, adalah hadiah dari Allah untuk sepasang suami-istri yang menikah dalam rangka menyempurnakan separuh agama. Modal sakinah, jika dikelola dengan baik, akan menghasilkan mawaddah dan rahmah. Inilah sesungguhnya pilar penting dalam sebuah pernikahan. 

Dalam buku ini, penulis secara khusus dan mendetil memaparkan pilar mawaddah, alias cinta yang khusus terjalin antarsepasang manusia yang berlawanan jenis, yang telah syah sebagai suami istri. Pilar ini penting untuk dikaji, karena secara manusiawi, manusia memiliki hasrat terhadap lawan jenis. Islam tidak hendak menghilangkan hasrat tersebut, namun dikelola dalam sebuah ikatan cinta yang sakral, dan dijadikan sebagai sarana regenerasi manusia itu sendiri. Di satu sisi, inilah yang membuat sebuah pernikahan seringkali terasa begitu indah.

Ya, pernikahan ibarat buah segar. Pernah melihat rangkaian buah anggur yang dipajang menawan? Dari tampilan kulitnya saja yang merah merona, akan mampu menyedot rasa ketertarikan yang besar dari siapapun yang menatapnya. Kita penasaran, menatapnya berlama-lama, ingin mengulik isinya, mencicipi rasanya, membayangkan kelezatannya.

Sementara, bagi yang telah mencecap nikmatnya, sepertinya tak sabar untuk mengabarkan kepada dunia, seberapa buncah kebahagiaan kita. Namun, memang ada juga yang mendadak memuntahkan anggur yang terlanjur dikunyah, karena ternyata daging buahnya kecut, busuk, atau berisi ulat. Tentu, kita tak menginginkan hal ini terjadi pada kita, bukan? Karena itu, mari kita baca buku ini!
Sayap-Sayap Rahmah, By Afifah Afra & Riawani Elyta
Lihat Detail

Sayap-Sayap Rahmah, By Afifah Afra & Riawani Elyta

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Samara
Terlaris
Rp58.000 Rp45.000
Judul: Sayap-Sayap Rahmah: Merindangkan Pohon Cinta dan Kasih Sayang dalam Rumah Tangga
Penulis: Afifah Afra & Riawani Elyta
Penerbit: Indiva Media Kreasi
Rahmah adalah cinta universal. Cinta berbingkai rahmah melampaui batas-batas fisik. Rahmah hadir dalam kehidupan rumah tangga dalam bentuk kasih sayang, kepedulian, keakraban, rasa iba, simpati, welas asih. Indah dan nikmatnya rahmah tidak hanya melingkupi hubungan sepasang suami istri, namun juga buah hati, keluarga besar, hingga lingkungan sekitar.

Bagaimana agar nuansa penuh rahmah senantiasa menghias rumah tangga kita? Mari terus baca buku di tangan Anda ini. Buku ini akan mendefinisikan rahmah secara mendalam, mengupasnya, dan meresapi maknanya bersama.
Selamat membaca.
Janji Seribu Bakau, Kumcer Pemenang Lomba PECI
Lihat Detail

Janji Seribu Bakau, Kumcer Pemenang Lomba PECI

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Stok Ada
Buku Anak
Unggulan
Rp34.000 Rp25.000

"Janji Seribu Bakau, kisah inspiratif yang dikemas begitu menarik. Tentang kegigihan seorang gadis yang peduli lingkungan, menyadarkan kita bahwa janji adalah hutang yang harus dibayar, dan tidak semua hal bisa didapatkan dengan uang. (Sherina Salsabila, Penulis, Tokoh Anak dan Remaja, Penerima Penghargaan Kebudayaan 2015 Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia).

“Tidak hanya menghibur, cerpen ini menyuarakan kepedulian pada lingkungan, khususnya pelestarian hutan bakau. Acung jempol untuk penulis cilik ini, yang kemampuannya merangkai kata melebihi anak-anak seusianya, disertai pesan moral kuat yang mengembus di sekujur cerita.” (Linda Satibi, penerima penghargaan IBF Award 2016 kategori fiksi anak terbaik).

“Wow, kalau sebagai penulis cilik karyanya udah kayak gini, nanti kalau sudah jadi penulis dewasa karyanya bakal kayak apa, ya?” (Marisa Agustina, penulis buku anak, penerima penghargaan IBF Award 2015 kategori fiksi anak).